selamat datang di halaman web saya, web ini membagikan informasi seputar dunia kesehatan dan teknologi (tips dan trik serta program yang bisa di download), jangan lupa di koment ya teman-teman kalau ada pertanyaan, salam dari saya JHON HENDRIK,, Syalom..Gbu all.

Thursday, February 15, 2018

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
SALAM KENAL




Nama               : JHON HENDRIK J WARUWU

Tgl lahir          : 01 September 1992

Agama              : Kristen Protestan

Asal Daerah        : Medan / Sumatra utara

Pendidikan trahir  : D III Keperawatan

lokasi kerja      : Korea Selatan, Seoul ( sejak 2015 sampai sekarang)

kontak saya  : Pru.jhonhendrik@gmail.com





ini lah blog saya untuk bisa berbagi kepada teman-teman seputar 
dunia kesehatan dan teknologi.

smoga teman-teman semua bisa terbantu atas kehadiran blog saya ini





saya berharap teman-teman bisa membagikan blog saya ini agar bisa
menjangkau teman-teman yang lain bagi yang membutuhkan dan juga 
agar blog saya ini bisa lebih berkembang.




              salam dari saya jhon hendrik



syalom.. 


Tuhan Yesus Memberkati




















JHON HENDRIK J WARUWU . 2018 Copyright. All rights reserved. Designed by Jhon Hendrik J Waruwu Blogger Template | Free Blogger Templates